All New Scoopy 2018 memiliki kekurangan? ~ KOMUNITAS KREASI OTOMOTIF Halaman AMP Saya

Mengenai tips and trik pada Otomotif Khusus Mesin Sepeda Motor

All New Scoopy 2018 memiliki kekurangan?


scoopy 2018
Scoopy 2018

All New Scoopy 2018 siapa tidak tau mengenai scoopy terbaru yang telah muncul di indonesia. Skuter matic yang mengusung retro dan gaya moderen untuk kaum muda ini. Motor scoopy memiliki beberapa keunggulan yang bisa kita lihat dari beberapa iklan dan admin jamin kalian pasti akan terkejut dari kekurangan motor yang nyaris sempurna ini.

Motor ini di desain memang hampir sempurna walau CC masih di kategorikan kecil yaitu 110cc dan memiliki ban yang sudah Tubles. Ban yang tubles ini membuat pengendara semakin mudah dalam penambalan serta tidak mudak bocor karena mempunyai teknologi anti paku. untuk di ibu kota sendiri banyak ranjau paku yang mampu membuat bocor ban sehingga ban ini menjadi solusi bagi para pengguna jalan yang sangat baik.

Memiliki lampu LED, kita pasti tau lampu LED yang sangat terang dan hemat energi di motor-motor masa kini. Namun taukah kamu apabila kita menggunakan LED akan sangat berpotensi di jalanan yang mempunyai kabut karena ini akan mengurangi umur dari Lampu LED sendiri. Penyebabnya adalah "Lampu LED hanya di gunakan untuk cuaca yang normal karena kita bisa lihat motor Trail tidak ada yang menggunkan LED sebab akan memperpendek umur dari lampu tersebut," Harga dari lampu LED sendiri terbilang cukup mahal dari mulai yang paling murah yaitu berkisar 400-900 ribuan. Kenapa mahakl? Karena pada lampu LED tidak bisa di pisahkan dengan mika yang terdapat pada motor aslinya. yaps tidak bisa di pisahkan sehingga apabila lampu LED mati maka akan membeli mika nya sekalian.

ISS kalian pasti tidak asing dengan sebutan ISS tau yang biasa di sebut dengan idling stop system yang mematikan mesin saat 5 detik berhenti. Pada motor scoopy sendiri memang sudah menggunakan ISS dan juga sudah di lengkapi dengan Esp pada mesinnya yang akan lebih memperirit namun taukah kamu bahwa ISS pada motor scoopy Masih belum bisa mengontrol battrai yang terdapat di motor tersebut. penyebab penggunaan berlebih ISS bisa membuat aki menjadi tekor di wilayah yang padat dan macet.

Pada scoopy juga terdapat charger untuk mengecash setiap penggunanya yang membawa hp dan batrainya low sangat baik untuk motor dengan harga murah ini di bandingkan dengan rifalnya yang belum ada fitur seperti ini. sangat baik untuk pengendara yang sering muter-muter seperti kurir,go jeg dan lain sebagainya.

Baca juga : Kelebihan CB150Verza

Remot alrm pada scoopy mudah di buka. Kenapa admin mengatakan seperti itu?Jelas yang namanya alrm seharusnya tidak bisa di bobol walau dengan kunci asli sekalipun tapi kali ini honda belum merilis pertanyaan dari kami mengenai hal tersebut. Memang ini adalah motor matic pertama yang menggunkan alarm sistem yang menggunakan getaran. tapi tidak untuk membuka dengan kunci. memang alarm ini cukup membatu jika si maling masih menggunakan sistem lama yaitu dengan membongkar paksa dengan mencongkel kunci namun jika sang maling punya duplikat tamatlah kalian karena alarm ini tidak akan berfungsi jika kunci sudah dalam keadaan on. sungguh ini kebetulan di rancang demikian atau hanya kesalahan dari AHM sendiri.

Baca Juga : Rival Yamaha AEROX All New Vario 150cc 2018

Kesimpulan scoopy, disini kita menyatakan bahwa dengan harga 18jutaan motor ini mampu membius setiap kalangan untuk memilikinya terutama emak-emak jaman now. cukup baik di fiturnya namun ada beberapa kekurangan seperti alarm yang gagal jika kunci kontak on, dan juga ISS yang tidak mampu berhenti jika aki dalam keadaan Low. makannya saya sebut motor ini nyaris sempurna jika keduanya di hilanggkan dan menggunakan smart lock system.
scoopy 2018


Pstingan Terbaik

Arsip Blog

yusuf rakhman hakim. Diberdayakan oleh Blogger.

artikel populer

cara menyetel injeksi mio m3

                                                                      Kalian pasti bingung bagaimana cih cara menyervis motor mio inje...