Perbandingan Nmax 2018 dan All New PCX 2018 ~ KOMUNITAS KREASI OTOMOTIF Halaman AMP Saya

Mengenai tips and trik pada Otomotif Khusus Mesin Sepeda Motor

Perbandingan Nmax 2018 dan All New PCX 2018


N-max 2018, N-max terbaru, Kelebihan N-max,
Nmax

Pada sesi kali ini kita akan bahas mengenai fitur Nmax 2018 keluaran terbaru dari yamaha. Sudah kita ketahui bahwa akhir-akhir ini kita di suguhkan dengan kluaran terbaru honda yaitu PCX150cc dengan harga yang jauh lebih murah di bandingkan dengan PCX yang dlu dan di lengkapi dengan beberapa fitur yang canggih.

Pada Nmax sendiri masih belum ada perubahan di bagian teknologinya masih mengusung Bluecore dan menggunakan rem yang ABS serta digital spidometer. Yamaha cuma memperbarui design nmax dan memperbarui suspensi bagian blakang yang menggunakan tabung untuk memper empuk suspensi yang dulu. Dilansir dari Mekanik resmi dari yamaha sendiri "kekurangan pada Nmax lawas terdapat pada suspensi belakang" bukan menjadi hal baru jika suspensi Nmax menjadi kekurangan dari yamaha.
PCX 2018, PCX, All New PCX
PCX 2018

Kini penantang yamaha Nmax adalah All New PCX 150cc, pada Pcx sendiri terdapat beberapa fitur yang tidak ada pada Nmax seperti " hazard,smartkey,ISS," kenapa harganya terpaut tidak jauh karena mungkin teknologi ini yang bikin Nmax mendekati harga PCX. ABS yaps sistem pengereman yang kita tau bahwa ada 2 farian yang terdapat pada Nmax ABS dan NON ABS yang jelas harganya dari 24 jutaan sampai 28 jutaan di jawa tengah.

Fitur canggih yang ada di All New PCX jauh mengalahkan Nmax dengan teknologi barunya dan jauh dari kata mahal yang dulu di sandingkan dengan Nmax. Fitur yang di hargai dari 33 jutaan dengan teknologi sekarang kita bisa bandingkan antara keduanya menang mana?.
pcx dengan fiture smart key serta,power oulet charger hp mengisaratkan motor yang kekinian walau kita tau mesin pada pcx juga masih ada gredeg yang menghantui pengguna.

Menurut ane teknologi dan juga dana untuk memiliki nmax lebih terjangkau dari pada All New PCX 2018. sedangkan untuk masalah teknologi dan juga yang kekinian kita bisa jelas memilih All New PCX 2018.

dari segi keiritan honda masih unggul di bandingkan dengan yamaha karena teknologi nya yang cukup mumpuni yaitu PGMFI. di bandingkan dengan bluecore mungkin bagaikan 2 sendok per tarikan gas. pada kedua motor ini pun memiliki karakter yang sama sporty, elegan, dan mewah memang di design seperti itu. mereka puya kelemahan masing-masing tapi tetap pria punya selera tentukan pilihanmu. sebelum harga sama dengan ADV 150 cc.

Pstingan Terbaik

Arsip Blog

yusuf rakhman hakim. Diberdayakan oleh Blogger.

artikel populer

cara menyetel injeksi mio m3

                                                                      Kalian pasti bingung bagaimana cih cara menyervis motor mio inje...