Apa Kelebihan Motor Honda CBR250RR CC 2018 ? ~ KOMUNITAS KREASI OTOMOTIF Halaman AMP Saya

Mengenai tips and trik pada Otomotif Khusus Mesin Sepeda Motor

Apa Kelebihan Motor Honda CBR250RR CC 2018 ?

Honda CBR250RR 2018 Memiliki Costum baru. CBR150RR memiliki beberpa keunggulan yang mungkin tidak di ketahui seseorang secara mendetail. Ternyata CBR250RR Memiliki beberapa keunggulan yuk simak beberapa keunggulan dari CBR250RR.

Honda sendiri memiliki beberapa keunggulan di motor sport untuk tahun-tahun kemarin di karenakan beberapa konsumen dari pabrikan lain sedang mengalami prnurunan pembelian. Seperti yamaha, suzuki, dan kawasaki

di tipe 250CC Honda mengunggulkan hanya 1 motor sport di indonesia dengan tipe CBR250RR.
Kelebihan dari Honda CBR250RR adalah 
  • Memilik alumunium swing arm
Pada CBR 250 RR memiliki Swing Arm yang terbuat dari Alumunium sehingga memiliki beberapa Kelebihan di samping ringan alumunium pada swing arm membuat motor menjadi lebih ringan dalam bermanufer sehingga menjadikan motor stabil di kecepatan tinggi pada CBR250RR ini. Model Swing arm pada CBR250RR ini juga di modifikasi sedemikian rupa menyerupai GP membuat motor ini menjadi lebih stabil di bandingkan motor yang sejenis nya
  • Dual Exhause System
Baru kali ini honda memberikan Double exhause pada motor dengan mangsa pasar menengah atas yang membuat pembuangan menjadi lebih sempuerna. Karena pada dasarnya CBR250RR memiliki double silinder sehingga  butuh pembuangan yang tepat untuk mendapatkan akselerasi yang baik pada CBR250RR.
  •  Throttle By wire Step Riding Mode
Pada Motor CBR250RR ini juga di bekali 3 mode Riding yang membuat motor ini menjadi lebih agresif dan total control. Motor CBR250RR sudah di modifikasi yang membuat motor ini menjadi lebih agresif dengan type Sport+. 3 mode Pada motor CBR250RR ini adalah Normal(Comfort), Medium(Sport), Hight(Sport +). pada mode yang berbeda-beda ini pengendara bisa menyetting secara otomatis melalui tombol yang ada pada motor sehingga membuat motor jadi lebih gahar di setiap modenya. mode cepat pada CBR250RR ini terletak pada Sport+.
  • Full Digital Meter with Revolution Indicator Lap and Timer
Pada honda CBR250RR ini juga di bekali Full digital indikator degan revolusi yang sangat terbaru karena motor ini memiliki settingan jam dan juga Lap di Dasbort jdai memudahkan pengendara melihat dengan sangat sempurna tanpa harus bingung ketika malam ataupun siang hari.
  • All LED Tail Light 
Pada Motor ini juga memiliki full LED Pada depan dan belakang sehingga motor gterlihat sangat mewah dan sangar serta irit battrai ketika motor tersebut berkendara jauh. dan akan terang padasaat malam menjelang. Motor CBR250RR ini memiliki 2 Lampu LED depan yang mirip dengan laba-laba yang memiliki mata banyak yang sudah di modifikasi oleh honda itu sendiri.


Harga Dari CBR250RR

Pstingan Terbaik

Arsip Blog

yusuf rakhman hakim. Diberdayakan oleh Blogger.

artikel populer

cara menyetel injeksi mio m3

                                                                      Kalian pasti bingung bagaimana cih cara menyervis motor mio inje...