keunggulan All New Vario 150 ~ KOMUNITAS KREASI OTOMOTIF Halaman AMP Saya

Mengenai tips and trik pada Otomotif Khusus Mesin Sepeda Motor

keunggulan All New Vario 150

All New Vario 150cc, kita pasti tidak asing dengan motor yang satu ini dengan model yang sangat cantik dan elegan untik motor matic sekelas 150cc. Kali ini honda mengeluarkan model terbarunya dengan nama All New Vario 150cc dan All New Vario 125cc dengan model yang sama tapi beda cc dan striping yang berbeda.

Fitur keunggulan dari All New Vario 150cc ada beberapa macam berikut ini adalah beberapa warna dari All new Vario 150cc.



Bukan hanya ganti baju saja pada All New Vario 150 ini sudah menggunakan Smart key sistem yang di dukung dengan Alarm, Digital spidometer, serta lampu yang sudah LED.
Kita rinci satu persatu mengenai Fitur pada All New Vario 150.
  • ISS(Idling Stop) Pada Fitur ini motor pada honda All New Vario 150 ini mampu berhenti pada waktu lebih dari 3 detik seperti yang telah di jelaskan oleh pihak AHM. Fitur ini juga mampu menyalakan kembali motor dengan hanya menarik tuas gas saja sehingga pengendara dapat mengendalikan sepeda motor nya tanpa perlu susah-susah menekan tombol stater kembali.
  • ACG Starter, Pada All New Vario 150 ini juga sudah menggunakan yang namanya ACG starter yang berfungsi untuk meredam bunyi starter pada electrik stater.Sehingga motor tidak membunyikan suara yang amat keras. Hal ini menjadikan kita lebih berinofasi untuk jauh lebih baik di pendengaran lingkungan sekitar.
  • CBS (Combi Brake System) DI All New Vario 150cc ini juga memiliki teknologi yang waw yaitu pengereman 2 roda sekaligus dalam satu tuas yang menyebabkan motor menjadi lebih mudah di kontrol saat di butuhkan untuk mengerem mendadak. walau pun tidak sama dengan ABS namun CBS ini sudah cukup menutupi untuk pengereman mendadak dalam kecepatan tinggi dengan jarak yang dekat. 
konsumsi pada All new Vario 150 ini di claim memiliki keiritan mencapai maximal dari yang sebelumnya. dengan teknologi PGMFI nya Honda kini dalam jarak 46,7 Km kita bisa menghabiskan hanya 1liter saja. Kita memang belum menguji secara pasti mengenai hal tersebut karena ini adalah 150cc Bukan saya bilang ini mustahil namun pada yamaha saja Pada teknologi VVA Nya memiliki keiritan 50 Km Perliternya yang notabennya hanya 125cc.

Seluruh bodi di Vario 150 memang sudah di ganti semua yang saya pastikan lebih baik dari Vario yang lalu karena memiliki Fitur yang hampir mirip dengan All New PCX.

Lalu bagaimana dengan Vario 125?. Memang pada peluncuran kemarin 16 April 2018, Honda meluncurkan 2Varian Vario 150 dan Vario 125 yang masing-masing memiliki hal yang sama namun berbeda. Bedanya antara yang 125 dengan yang 150 terletak pada Smart key Sistem dan juga pada keiritannya yang mencapai 51,7Liter yang sudah melampaui rifalnya yaitu yamaha.

Sungguh sangat irit di bandingkan dengan rivalnya yang sudah menggunakan teknologi VVA. pada kelemahan Honda kita semua kita tau tentang responsif gas yang kurang matang di bandingkan dengan yamaha. hal itu di oengaruhi karena mesin honda di design untuk berkendara nyaman bukan untuk balapan.


Baca juga All New Vario 125


pada motor vario 2018 ini juga di bekali sensor yang mampu mendeteksi kondisi aki yang sudah low sehingga motor ini bisa segera di perbaiki dari batrai sampai CDI apabila memang bermasalah pada tegangan. perlu pemahaman mengenai cara kerjanya juga agar kita bisa membacanya ,jika kita memencet tombol Set maka kita akan di arahkan ke beberapa sub menu pada motor. Setelah itu kita akan mencarinya setelah TRIP 1, TRIP 2, maka akan muncul Voltase batrai berbentuk kotak hanya bertuliskan 12V-11V. Pada kali ini kita dapat memantau nya dari dasbord ketika motor dalam kondisi ON.

Pstingan Terbaik

Arsip Blog

yusuf rakhman hakim. Diberdayakan oleh Blogger.

artikel populer

cara menyetel injeksi mio m3

                                                                      Kalian pasti bingung bagaimana cih cara menyervis motor mio inje...