Kelemahan Smart Key Sistem ~ KOMUNITAS KREASI OTOMOTIF Halaman AMP Saya

Mengenai tips and trik pada Otomotif Khusus Mesin Sepeda Motor

Kelemahan Smart Key Sistem

Brebes - Smart Key Sistem memiiki beberapa Kelebihan dan juga memiliki kekurangan yang pasti kita jauh lebih mengerti di bandingkan dengan orang awam. Sangat dipatikan yang memiliki ingatan yang kurang tajam akan sering hilang.

Smart key sistem juga memiliki resiko yang tidak di sangka-sangka. bukan hanya rawan hilang tapi juga mudah di bobol oleh maling bekas mekanik dari honda atau yamaha. Sistemnya yang sangat canggih bukan memperketat tapi malah mempermudah mencuri tanpa membobol. Memang belum ada kasus kehilangan di daerah brebes sendiri mengenai motor yang sudah menggunakan smart key sistem.

Akan tetapi kita wajib memberikan penyuluhan tentang bagaimana kelemahan dari sistem smart key sistem yang wajib kita ketahui.

  1. gunakan smart key di tempat yang di pastikan ramai
  2. selalu merahasiakan kode smart key sistem
  3. jangan mudah percaya ke teman atau saudara sekali pun karena smart key sistem juga memiliki kekurangan bisa di kloning frekuensinya.
  4. mudah hilang kuncinya/remote nya.
  5. jika hilang hanya mampu menyala dengan remote satunya.
  6. harga nya yang jauh oebih mahal di banding kunci biasa.
  7. hati-hati dengan lock keysistem yang ad kode tertentu yang hanya S.A mekanik yang tau artinya ada kode universal yang bisa membuka smua motor. kode ini biasanya tertanam di motor tersebut saya tidak mau membocorkan Rahasia perusahaan.
seperti yang di lansir di beberapa web tentang kelebihannya kami memiliki saran agar selalu waspada akan pencurian yang lebih mudah. mudah nya mengkloning frekuensi oleh beberapa pabrikan remote di luar sana dapat membobol dengan mudah motor yang berteknologikan smart key sistem.

contohnya di yamaha yang bisa membuka degan sistem urgen remote yang di gunakan di motor aerox dapat mengkloning motor yang lain dengan remote motor aerox yang lain sehingga ini sangat berbahaya bagi motor yang sama. bisa jadi ini kelemahan yang bisa mengontrol motor yang memiliki teknologi terbaru tanpa membobol motor nya.

kelemahan yang ada pada motor honda pun sedang kami pelajari mengenai teknologinya. kami belum mengetahui kelemahan dari motor honda ini karena ada kunci rahasia yang di miliki PCX terbaru nya honda. kemungkinan kunci itu visa di duplikat secara masal sehingga bisa membuka inti anak kunci pada motor PCX ini.

Kunci yang lebih baik sebetulnya adalah finger print yang hanya bisa di jalankan oleh sang pemilik resminya tanpa harus di utak atik oleh orang lain. cuma ini akan memiliki kelemahan juga tidak bisa sembarangan di pakai saat terjadi urgent.

Pstingan Terbaik

Arsip Blog

yusuf rakhman hakim. Diberdayakan oleh Blogger.

artikel populer

cara menyetel injeksi mio m3

                                                                      Kalian pasti bingung bagaimana cih cara menyervis motor mio inje...