tips bisnis online yang menjanjikan ~ KOMUNITAS KREASI OTOMOTIF Halaman AMP Saya

Mengenai tips and trik pada Otomotif Khusus Mesin Sepeda Motor

tips bisnis online yang menjanjikan

Brebes. kali ini admin akan berikan beberapa tips yang baik dalam bisnis yang wajib kamu ketahui. Bukan hanya bisnis nyata saja yang akan maju tapi kita akan bisnis online walau dana minim.
Pertama. kita wajib memiliki modal untuk memasok barang bukan jamannya lagi. Sekarang yang kita perlu adalah web dulu baru modal.

Sebagai contoh bukalapak, Toko Pedia, Blibli, dan lain sebagainya. Magsud dari admin adalah kita mampu bisnis virtual tanpa dana dengan modal cukup web saja atau bisa mendirikan situs di blog atau sejenisnya.
Keunggulan dari bisnis ini adalah kita menghemat uang, barang tidak mengendong, tidak rugi 100% jika tidak laku, dan yang terpenting bisa di laksanakan dimana saja walau kita tidak punya kios.

Kekurangan dari bisnis online adalah belum terlalu di minati para sesepuh/orang tua karena takutnya penipuan dan juga tidak lihatnya barang jadi susah di tebak, tidak bisa di laksanakan pada orang yang gaptek, juga tidak bisa di lakukan tanpa ATM karena pengiriman uang juga via ATM.

bukan hal baru bagi kita kaum remaja sekarang bahwa dunia internet hampir 24jam kita berkecimpung di dalamnya. Maka dari itu kita harus mampu mempromosikan melalui jaringan sosial media seperti facebook,twitter,instagram,Whatsapp, dan lain sebagainya.

Tips berikutnya adalah bekerja sama dengan para pengiklan seperti google yahoo dan lain sebagainya untuk menjalankan bisnis kita. bukan tidak mungkin produk kita akan di kenal di kancah dunia. Di internet ini kita bisa menjangkau dunia lain halnya dengan Mall atau pasar tradisional yang paling mencangkup beberapa desa dan kota saja.

kemungkinan yang bakal kalian dapat adalah 100% konsumen pengguna internet. kenapa bisa begitu? karena dalam hal ini kita mampu menebak bahwa manusia ingin serba instan dan tinggal buka hp semua beres.



Jangan lupakan kekurangan yang satu ini, semakin kesini yang namanya SEO pada google dan yahoo akan semakin ketat dalam pencarian di web sehingga akan mengurangi kinerja dari setiap web baik itu web untuk berjualan atau untuk biasa saja.

cara mencari uang di web pun cukup mudah bisa kerja sama dengan google adsense atau bisa juga dengan pop cash dan lain sebagainya. kenapa bisa begitu dan kita bisa tebak dari mana uangnya? Bila kita berbisnis jual beli usahakan kita membuat akun iklan juga agar sekali dayung 2 3 pulau terlampaui secara mudah. Dari jualan kita dapat untung dan dari iklan kita dapat untung juga.

Pstingan Terbaik

Arsip Blog

yusuf rakhman hakim. Diberdayakan oleh Blogger.

artikel populer

cara menyetel injeksi mio m3

                                                                      Kalian pasti bingung bagaimana cih cara menyervis motor mio inje...