Spesifikasi Dan Kelebihan CRF150L ~ KOMUNITAS KREASI OTOMOTIF Halaman AMP Saya

Mengenai tips and trik pada Otomotif Khusus Mesin Sepeda Motor

Spesifikasi Dan Kelebihan CRF150L

KLX Vs CRF150L
Dari sisi KXL VS CRF150L bisa di lihat d gambar d bawah ini. Bukan hanya dari engine yang sudah ECU dan sudah injeksi namun di CRF150L juga sudah digital. Untuk kecepatan sendiri dia menggunaka  sensor bukan gear box lagi yang jauh lebih tahan lama di bandingkan dengan KLX yang masih menggunakan gear box. singkatan dari CRF150L adalah  Competition Racing 4 strock 150 Lisensi
Untuk suspensi dari CRF150L sendiri sudah upsite down yang lebih empuk dan terlihat lebih gagah. Dan bagian belakang juga sudah menggunakan adjustable prolink/mono shock jadi sama-sama lebih nyaman. Dengan design lampu yang besar CRF150 L jauh lebih terang dan aman saat berkendara di malam hari.
Ban belakang pada CRF150L mempunyai ukuran yang jauh lebih besar yaitu 220 mm - wavy dan pada KlX 190 mm - wavy. Pada bagian depan ban CRF150L mempunyai ukuran 240mm dan KLX 240 mm. Fungsi dari ban ini berguna untuk tarikan yang enteng saat di daerah menanjak atau curam. Terdapat juga box untuk menyimpan medic/kunci-kunci yang di butukan saat kondisi darurat
Pada tutup tanki pada CRF150 L bisa di copot dan pada KLX tidak . Pada kedua nya tidak ada engine protector/ pelindung mesin. Secara resmi keduanya pun tidak di berikan hend protector/pelindung tangan saat berkemdara demi terlihat gagah dan tidak mengganggu saat berkendara.
Pada kondisi di air KLX 150BF hanya mampu di ketinggian 65cm. Sedangkan CRF150L berada di 70cm. Hal ini di karenakan KLX masih menggunakan karburator dan ban yang sangat rendah di blakang. Sedangkan CRF150L mempunyai teknologi full injectiom

Kesimpulan KLX mendapatkan 4 bintang sedangkan CRF150L mendapatkan 10 bintang. Berikut spesifikasi lengkap dari CRF150L Vs KLX mana yang paling terbaik.




Di bagian ruji dari CRf150L tidak melengkung tapi langsung lurus itu membuat motor jadi lebih tahan . Dengan rasio gear 15/49 CRF mampu menyemburkan 3.267 dengan kata lain dia mampu mengebut di kondisi apa pun.


pada CRF150L digital spidometernya juga di design anti air sehingga kita tidak kawatir ketika hujan menghalangi perjalanan kita. Design lampu depan yang V-Shape Headlight dan blakang yang Sporty Taillight memperindah motor sport ini menjadi lebih gagah. Kenapa honda tidak menggunkan lampu LED pada motor CRF150L ?. kalau di cuaca yang berkabut maka lampu LED tidak akan terlihat sedangkan di bohlam maka akan terlihat lebih jelas.
Pada bagian belakang CRF150L terlihat secara luas mempunyai 3 varian 1. standart untuk di kawasan yang membutuhkan dudukan plat. yang kedua semi racing dan yang ketiga adalah full racing trail. hal ini bisa di bongkar pasang sesuai kebutuhan konsumen sehigga tidak perlu planel tambahan atau memotong planel yang sudah ada.

Terdapat adjustable stering heandle meredam kejutan yang mirip seperti CB150R dan stang bisa di balik sesuai kebutuhan yang akan di pakai.
Pada disk yang ada pada motor CRF150L lebih menyerap udara sehingga disk lebih dingin di bandingkan dengan motor-motor sejenis nya yang memiliki rongga sedikit. Bisa di lihat fornt Brake dan Rear Brake yang terlibat lebih mewah dan penggunaannya yang maximal.
Pro-link rear suspension system yang bertujuan meredam kejutan saat berkendara dalam medan yang berat sehingga pengendara tidak merasakan kejutan yang berlebihan.
Front suspension sudah menggunakan upsite down yang lebih empuk serta mewah  dengan ukuran diameter 37 mm dan panjang 225 serta bobot 3.990Kg suspensi ini sangat cocok di gunakan di medan yang flexibel.

dari segi mesin terdapat perbedaan yang tidak jauh namun memberikan tenaga yang berbeda. Pertama dari camshaft  pada All New CRF150L tonjolannya lebih mengerucut di bandingkan dengan type honda yang lain untuk mendongkrak kecepatan rendah dan menengah sedangkan untuk stang seher mempunyai bobot dan panjang yang berbeda berikut gambar dari beberapa spesifikasi yang komplit dari CRF150L.
pada blok juga terlihat berbeda dengan type honda yang sejenisnya seperti blok atasnya yang terlihat lebih compact dan ringan dengan silinder head yang di tambahkan engine hanger serta piston head yang di design untuk menambah performa.



Pada mesin sudah di lihat mesin ini masih menggunakan SOHC / masih bisa di stell klep nya sedangkan DOHC tidak bisa di stell klepnya sehingga pada motor ini dapat di pastikan bahwa motor ini bisa di modif sesuai kebutuhan yang ada pada saat apapun









Pstingan Terbaik

Arsip Blog

yusuf rakhman hakim. Diberdayakan oleh Blogger.

artikel populer

cara menyetel injeksi mio m3

                                                                      Kalian pasti bingung bagaimana cih cara menyervis motor mio inje...