Spesifikasi Dan Harga Honda CRF 150L 2018 ~ KOMUNITAS KREASI OTOMOTIF Halaman AMP Saya

Mengenai tips and trik pada Otomotif Khusus Mesin Sepeda Motor

Spesifikasi Dan Harga Honda CRF 150L 2018

Brebes, Honda sekarang hadir dengan motor terbarunya berbentuk seperti Kawasaki KLX. Honda menawarkan dengan harga dan kualitas yang sama dengan nama Honda CRF150L 2017.

Pada peluncuran kali ini Honda menawarkan harga motor CRF150L 2017 bekisar Rp.33.750.000 dalam OTR Brebes ,Tegal ,Pemalang , Pekalongan.

Di lansir pada NagamasMotor di Brebes Jawa Tengah, CRF150L bisa di boking dengan minimal inden cuma 1jutaan. Dengan biaya ini para konsumen bisa mendapatkan langsung Honda CRF150L ini. Biaya indenan ini juga akan memperingan konsumen saat melunasi motor ini karena tidak harus membawa uang 33jutaan ke dealer tersebut.

Menurut kepala toko Nagamasmotor brebes Pak untung menerangkan bahwa " CRF bisa di pesan mulai awal bulan november ini dan akan mendapatkan motornya jika bersedia memberikan uang indenan yang berjumlah 1juta saja. " terang kepala toko nagamas brebes tersebut.

di nagamas sendiri sudah ada 2 indenan yang pasti membeli motor CRF tersebut. Untuk spesifikasinya kami belum dapat melihat browsurnya di dalam dealer untuk di kredit. Menurut salah seorang sales senior disitu preslist kemungkinan akan hadir seelah pihak dari bank/lising menghitung biaya motor perbulan dan DP minimum yang akan di pangpang dalam selembaran browsur tersebut.

Kami juga menelurusi jejak bentuk dari Honda CRF 150L tersebut berikut gambarnya.
Harga CRF150L di brebes, tegal, pemalang
dalam honda sendiri hanya menyediakan cuma 1 warna saja yang kami ketahui dari beberapa sumber yang beredar di wilayah brebes.





untuk spesifikasi dalam jeroannya kami akan hadirkan paling lengkap di bawah ini tentang CRF150L.

Spesifikasi CRF150L
  1. Dimensi CRF150L

    2 Mesin CRF150L
     3.Rangka CRF150L
   4.Kelistrikan CRF150L
umtuk spesifikasi lebih lanjut bisa di cek disini

Pstingan Terbaik

Arsip Blog

yusuf rakhman hakim. Diberdayakan oleh Blogger.

artikel populer

cara menyetel injeksi mio m3

                                                                      Kalian pasti bingung bagaimana cih cara menyervis motor mio inje...