Bentuk Dan Spesifikasi PCX150cc 2018 ~ KOMUNITAS KREASI OTOMOTIF Halaman AMP Saya

Mengenai tips and trik pada Otomotif Khusus Mesin Sepeda Motor

Bentuk Dan Spesifikasi PCX150cc 2018



Brebes, PCX150CC adalah motor yang menurut honda akan di luncurkan pada awal-awal tahun di 2018, Dalam informasi yang kami peroleh bahwa PCX150CC ini akan di produksi di indonesia. Belum kami ketahui tentang apa yang akan di perbarui secara spesifik dari gambar kami melihat ada kesamaan dari PCX yang di hadirkan di Jepang.

Di jepang PCX ini di pasarkan dengan harga yang relatif mahal. begitu pula di indonesia. Menurut informasi yang kami dapat kemungkinan teknologi dan spesifikasi tidak jauh berdeda dengan apa yang ada di Jepang. masalah di bagian blakang atau depan itu Pr dari honda sendiri.
Untuk bentuk dari PCX150cc 2018 kurang lebih seperti ini

Mangsa pasar honda rupanya ingin menyaingi yamaha N-MAX yang laris manis di pasaran. dengan harga yang relatif terjangkau di bandingkan Honda PCX. Honda sendiri akan merilis PCX dengan fitur yang kemungkinan akan menjatuhkan Yamaha. Seperti kunci pintar yang mampu mendeteksi motor, Alrm,Serta yang lain adalah Smart key sistem yang de design tanpa kunci hanya da remote saja.



Kemungkinan juga PXC 2018 ini juga di design CBS, ISS, BAN tubles, serta ABS, Dan lampu depan blakang LED.


Dalam wacana yang akan di Luncurkannya PCX sebagai Pesaing yamaha tentunya honda akan habis-habisan menggunkan teknologi terkininya yang luar biasa. Di jepang motor PCX ini di design Elektrik dan akan di pasarkan di tahun depan di jepang. entah sebuah kebetulan atau tidak design yang di rancang di indonesia yang masih di foto hitam hampir mirip dengan PCX yang di pasarkan nanti 2018 di jepang.


Kami berspekulasi bahwa AHM tentu akan menyamakan Body namun tidak untuk mesin nya entah apa yang akan di suguhkan di motor baru ini mari kita lihat nanti.
menurut Direktur marketing AHM Jepang sendiri mengatakan "Modelnya kurang lebih seperti yang kami hadirkan di Tokyo motor show. namun Fitur dan tipe nya sendiri akan di sesuaikan dengan Indonesia," Ujar Thomas Wijaya.



Pstingan Terbaik

Arsip Blog

yusuf rakhman hakim. Diberdayakan oleh Blogger.

artikel populer

cara menyetel injeksi mio m3

                                                                      Kalian pasti bingung bagaimana cih cara menyervis motor mio inje...