Apa Keunggulan All New PCX 150cc 2018 ? ~ KOMUNITAS KREASI OTOMOTIF Halaman AMP Saya

Mengenai tips and trik pada Otomotif Khusus Mesin Sepeda Motor

Apa Keunggulan All New PCX 150cc 2018 ?


Brebes, Kelebihan PCX 150cc 2018 banyak dari kita mengira-ngira tentang spesifikasi dari PCX150 2018. Pada kesempatan kali ini kita sudah dapat melihat bentuk asli dari PCX150cc 2018.
Honda saat ini telah memberikan nuansa baru pada motor Matic dengan ukuran 150CC.

Dilansir dari beberapa media resmi honda kami mengetahui bahwa PCX150cc kini telah hadir. dengan tambahan fitur-fitur penting yang lebih modern dari PCX yang lama. Di bandingkan dengan PCX yang lalu kini PCX150 ini di buat di dalam negri kita sendiri tidak hanya itu kita dapat membelinya dengan harga murah.

Bukan hal tabu bahwa PCX150 terkenal dengan matic dengan harga tertinggi di indonesia di bandingkan dengan rifalnya Yamaha. Honda mungkin ingin merubah konsep rakitan di indonesia dengan menekan biaya produksi sehingga Harga dari motor dapat bersahabat dengan warga indonesia.

Menurut kabar yang kemarin memang benar adanya disain PCX150cc 2018 terlihat sama dengan yang ada di Jepang. Kami menulusuri hal ini memang sudah sangat lama dengan bantuan teman saudara kakek nenek dan empu- empu kita yang punya cucu dan cicit disitu kita jadi tau bentuk sesungguhnya dari PCX150cc ini kemarin. di artikel yang telah saya buat disini,

Honda memberikan beberapa fitur-fitur yang nyaris benar-benar sempurna di dalam motor ini.
yuk kita bahas satu persatu "fitur Honda PCX150." di dalam PCX150 di tanam 149,3CC atau kita bisa genapkan jadi 150CC. Kita bisa sebut "All New PCX150cc." Pada motor ini juga di lengkapi oleh SOHC, Pendingin udara, PGM FI dan Esp. Keunggulan dari SOHC sendiri adalah kita bisa mengatur setingan dari Klep itu sendiri dan kita juga tau bahwa Honda selalu menyertakan Esp untuk standart motor matic dari mereka.

Dengan diameter x Langkah yang cukup seimbang 57,3 dan 57,9 motor ini enak di bawa dalam kondisi apa pun. Dengan Lapu blakang dan depan yang sudah LED. honda sendiri menyediakan 2 tipe dari motor All New PCX150cc ini "ABS Dan CBS" Perbedaannya cukup hanya di rem saja dengan selisih harga sekitar 2-3 jutaan. Dengan 3 Kaliper untuk yang CBS dan ada Anti Lock Braking sistem untuk yang ABS.

All New PCX 150cc ini juga memiliki Ban yang sudah TUBLES dengan Ukuran ban Depan 100/80 ukuran Ring 14 serta Ban Belakang ukuran 120/70. Ban depan maupun belakang sudah tidak ada Ban dalam lagi. Ukutan dari Tangki bensin motor ini pun cukup besar yaitu 8Liter yang sanggup menempuh jarak jauh dengan nyaman.

All New PCX 150cc sendiri mempunyai rangka dengan Pnjang x Lebar x Tinggi 1.923 x 745 x 1.107 mm, Dengan jarak sumbu roda yang berada pada 1.313mm dan jarak rendah ketanah 137mm kita mampu aman dari terjangan polisi tidur. porsi ini memang cukup untuk kita yang tinggal di perumahan-perumahan yang punya banyak polisi tidur.

Rem belakang pun sudah menggunakan Cakram. Fitur yang lain pada All New PCX sendiri adalah Full Digital Spido meter yang di rancang sedemi kian rupa sehingga kita dapat melihatnya di cuaca malam dengan jelas. Serta sudah menggunakan Smart Key System yang bisa  di nyalakan tanpa menggunakan Kunci. Harga atau OTR dari All New PCX di Jakarta berkisar 27 Juta sampai 32 jutaan. cucup untuk fitur yang mewah tersebut yuk kita cek brikut gambarnya.

fitur All New PCX 150

Pstingan Terbaik

Arsip Blog

yusuf rakhman hakim. Diberdayakan oleh Blogger.

artikel populer

cara menyetel injeksi mio m3

                                                                      Kalian pasti bingung bagaimana cih cara menyervis motor mio inje...