Hasil pertandingan Persib Bandung VS Bali United ~ KOMUNITAS KREASI OTOMOTIF Halaman AMP Saya

Mengenai tips and trik pada Otomotif Khusus Mesin Sepeda Motor

Hasil pertandingan Persib Bandung VS Bali United

Pertandingan antara dua club sepakbola terkemuka di indonesia yaitu persib bandung dengan bali united akan di laksanakan (21 September 2017) Kamis sore. Live setreaming yang di lakukan oleh beberapa stasiun tv sangat lah membantu bagi para pendukung kedua tim besar ini.

Bobotoh hadir dengan berjumlah ribuan, Mereka terlihat memenuhi stadion Sijalak Harupat. Persib bandung kali ini menjadi tuan rumah di pertandingan laga melawan Bali United ini.

Beberapa peluang yang ada dalam jalan nya pertandingan pertama berada pada pemain tengah Persib yang di lakukan oleh pemainnya Dedi Kusnandar. Hasil muntahan dari umpan silang antara Shohei Matsunaga syang bola masih belum merobek jala Bali United.

Penyerang dari Bali United juga cukup berbahaya saat melakukan tendangan dari luar kotak pinalti. Namun tetap saja bola yang di lesatkannya masih dapat di amankan oleh kiper dari Persib, Muhammad Natshir.

Febri Haryadi juga sempat melakukan aksi khasnya, yakini cutting-inside. Namun tendangan yang di hasilkannya masih cukup lemah untuk merobek gawang lawannya di pertengahan babak pertama.

Memasuki 10 Menit babak pertama ke kedua tim mulai memperlambat tempo dan mulai kesulitan dalam meracik serangan untuk mendapatkan Goll. 0-0 di babak pertama.

Setelah babak ke dua, Persib dan Bali united pun masih cukup kesulitan dalam mencipkan peluang-peluang emas yang di hasilkan oleh beberapa pemainnya.

Pada menit ke 60 Febri mencoba untuk melakukan tendangannya yang cukup keras namun masih tetap melenceng dan jauh dari sasaran pada menit ke 60.

Achmad Jufiyanto juga turut andil dalam melakukan tendangan yang di hasilkan pada menit ke 64, Dengan tendangan bebas yang di dapatkannya namun tetap masih saja melenceng dari target.

Kapten dari Bali United juga turut ikut andil dengan melakukan tendangan pada saat itu namun tendangan yang di lesatkannya membentur baris pertahanan dari team lawan dan membentur mistar gawang.

Penyerang asing dari persib, juga terjadi kesialan pada saat pinalti, pada menit ke 78. Pemain Persib bernama Ezechiel N Douassel juga sering mendapatkan peluang emas namun sangat di sayangkan semua itu tidak membuahkan goll bagi teamnya.

Sang kiper Wawan Hendrawan masih mampu menepis bola-bola yang di lesatkan oleh N Douassel. Pada menit terahir pertandingan tim tuan rumah di buat menahan nafas karena tendangan dari Comvalius dengan aksi tendangan memutarnya walau masih melambung. Sampai akhir jalannya pertandingan kedua tim tidak ada yang mempu menembus jala lawan. Sekor 0-0 Persib VS Bali United

Pstingan Terbaik

Arsip Blog

yusuf rakhman hakim. Diberdayakan oleh Blogger.

artikel populer

cara menyetel injeksi mio m3

                                                                      Kalian pasti bingung bagaimana cih cara menyervis motor mio inje...