Prediksi kepadatan di jalur pantura ~ KOMUNITAS KREASI OTOMOTIF Halaman AMP Saya

Mengenai tips and trik pada Otomotif Khusus Mesin Sepeda Motor

Prediksi kepadatan di jalur pantura

Brebes - 21 juni 2017, saat ini kemacetan tergolong ramai lancar baik di toll atau pun di pantura. Para pemudik mungkin ingin mengetahui apakah jalur akan macet atau tidak pada saat ini.
Besar kemungkinan kali ini jalur akan tergolong tidak macet karena di toll dan d jalur selatan sudah di perbaiki, seperti halnya jalur toll dan jalur arah bumiayu.
Di toll telah bersiap menggunakan sistem alternatif dan sistem pantura. Jadi pemudik arah pemalang akan di arahkan ke pantura. Sedangkan pemudik arah semarang akan di lanjutkan melalui toll darurat dengan biaya sama yakini Rp. 55.500.


Di toll brebes timur di buka 7 gardu exit, sedangkan di darurat di kasih 10 gardu dadrurat exit. Di jalur khusus darurat ini di kabarkan buka pada senin 19 juni 2017.
Jalur ini kemungkinan di buka saat toll exit timur mengalami kemacetan. Dan di mulai saat pagi hari saat itu.


Dengan di resmikan oleh kapolda maka toll ini resmi di buka walau pun tadi malam 20 juni 2017 tetap di tutup karena penerangan yang masih minim.
Dari sini kita tau pemudik akan di arahkan e arah toll darurat semua apabila di exit brebes timur mengalami kemacetan.

Di jalur selatan kita semua yang melewati jalur tersebut kemungkinan paham betul bahwa disitu banyak perlintasan kereta api yang sangat menguras waktu.
Brebes kini sudah berbenah setelah di buatnya jembatan layang yang di buat tahun lalu hingga mengurangi kemacetan.
Di buat nya jembatan sert di cor nya beberapa jalan hingga membuat kemacetan mudik di tahun ini akan berkurang cukup banyak.
Masih dalam jalur neraka yang kemarin kita tau di brebes mengalami kemacetan yang cukup parah hingga mengalami kenaikan BBM di wilayah tersebut hingga 50.000 perliter.

Setelah berbenah maka kita akan lihat seberapa macet toll dan pantura brebes karena disni adalah titik temu 2 arus d pantura dan toll. Bahaya yang mengintai tentu sangat banyak.
Tadi malam 20 juni 2017 pun sempat di kabarkan terjadi kecelakaan di toll brebes di kilometer 57. Belum di ketahui penyebab dan jumlah korban yang ada. Kemungkinan hal itu di sebabkan karena mengantuk.
Team kami belum mendapatkan informasi lanjutan mengenai hal tersebut.
Perlu di perhatikan bagi pengendara hati-hati dalam berkendara banyak rest area yang di sediakan oleh toll dan juga banyak rest area di pantura yang bisa anda gunakan secara free.
Exit toll brebes akan di luapkan di gringsing dan d tegal untuk mengurai kemacetan yang ada hingga tidak menumpuk di jalur brebes.


Dengan di pekerjakan beberapa perbantuan pekerja tambahan maka akan membuat ringan para karyawan yang ada di toll untuk ber istirahat.
Keseriusan presiden dalam mengatasi masalah di brebes ini membuat senang pengguna jalan. Hingga kini belum terpantau kemacetan yang cukup berat. Hanya saja cuma ada kemacetan yang tak berarti dan tidak sampai 5KM. Kemungkinan arus mudik akan mencapai puncaknya yaitu pada H-3 menjelang lebaran.

Gunakan timing yang tepat untuk menghindari kemacetan yang akan muncul di jalan. Jangan paksakan pulang bila anda mengalami sakit atau lebih baik menyewa supir untuk mengemudi.
Cek ban rem dan kondisi kendaraan anda yang lain untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan di jalan karena kendaraan yang tidak layak akan mengabtarkan anda ke rumah sakit dan membuat kerugian kepada anda sendiri.


Jangan pernah meninggalkan benda berharga di dalam mobil saat anda beristirahat gunakan waktu yang tepat hingga anda mendarat di kampung halaman dengan mulus.
Tetap berhati-hati dalam berkendara untuk menjaga keselamatan anda,keluarga serta orang lain.

Pstingan Terbaik

Arsip Blog

yusuf rakhman hakim. Diberdayakan oleh Blogger.

artikel populer

cara menyetel injeksi mio m3

                                                                      Kalian pasti bingung bagaimana cih cara menyervis motor mio inje...