Dp Motor Honda Termurah ? ~ KOMUNITAS KREASI OTOMOTIF Halaman AMP Saya

Mengenai tips and trik pada Otomotif Khusus Mesin Sepeda Motor

Dp Motor Honda Termurah ?

Kenapa Honda memilih motor dengan Dp atau biasa di sebut Uang awal itu lebih murah?. Pada dasarnya honda memang memiliki kapasitas yang besar di sokong oleh ASTRA yang bertujuan membuat konsumen menjadi lebih tertarik membeli produk dari motor honda itu sendiri.

Dalam kasus yang saya alami kebanyakan orang indonesia sangat tertarik kepada motor honda di karenakan kemurahannya dalam proses awal kredit. Sebagai contoh Dp di yamaha 300.000 di honda bisa jadi lebih murah 100.000 dari pada yamaha. Ini membuat pabrikan asal Jepang ini menjadi lebih kokoh dengan angsuran yang murah pula.

Bukannya tidak mungkin pabrikan asal Jepang ini akan menjadi raja di negri kita dengan strategi ini. Dengan membuat pemikiran orang indonesia tertarik membeli Honda ketimbang Yamaha. dengan teknik pisikologi murah hebat dan bertenaga banyak dari kalangan orangtua hingga remaja akan di doktrin untuk membeli motor honda.

Dalam perbaikan yang di suguhi Honda itu sendiri juga tidak rumit tinggal ke bengkel Ahas kalian pasti akan mendapatkan kemudahan dalam perawatan sepeda motor kalian. Motor yang di rawat akan menjadikan motor jauh lebih awet di bandingkan dengan yang tidak terawat. Dengan bantuan message/SMS dari admin service maka kita akan menyervis tepat pada waktunya.

"We Love Honda" Selogan ini sangat erat dengan Honda, Kenapa itu terjadi?. Doktrin yang di lakukan para petingginya pun ikut dalam kata-kata. Orang cenderung melihat bukan mendengar dan apabila sudah mendengar dan hafal maka kita tidak akan lupa apalagi kalau sering di dengar. Fungsi dari ini adalah untuk mengubah pemikiran seseorang secara tidak sadar mencintai Honda.

Dengan selogan dan pelayanan serta doktrin yang di sampaikan oleh honda maka kita akan selalu ingat dan ingin memiliki nya. Masyarakat Indonesia cenderung nasionalisme dan cenderung iri dan punya gengsi yang cukup tinggi hingga kita juga harus menggaris bawahi ini. dengan kelemahan ini honda juga menargetkan consumen yang seperti itu dengan membuat design yang mirip dan teknologi yang nyaris sama namun murah meriah sehingga para konsumen tertarik untuk membeli produknya.

Bukan di dunia nyata saja di website seperti Facebook, Twitter, Instagram. Honda juga ikut andil dalam pemasarannya. Why? Karena mereka ingin mempermudah calon konsumen honda untuk ikut berpartisipasi walau hanya dengan pemesanan lewat website. Jamannya sekarang sudah sangat canggih sehingga cukup di rumah kalian juga bisa pesan motor.

Seperti halnya nagamas motor brebes, nagamas motor brebes juga menyediakan jasa online yang di gawangi oleh sales nya yang bernama Yusuf dengan bermodalkan akun Grup khusus jual beli online. Dia membikin sebuah Kreasi dan membuat pemesanan online melalui FB. Untuk pemesanan kalian tinggal mengakses link yang tertera disini.

Dengan sekali pencet kalian akan di suguhkan beberapa tipe gambar motor yang sudah di sediakan tinggal hub nomor yang sudah tertera di dalam Fb tersebut dan boom kalian akan mendapatkan servis yang luar biasa. Bukan cuma itu dia juga membuat responcepat dalam membalasnya maximum 25 menit dari chat yang anda lakukan. cukup mudah bukan?. Jelas itu baru inovasi yang luar biasa. Itu yang menyebabkan penjualan honda jauh dari pabrikan-pabrikan yang lainnya.

Dengan angsuran dan dp yang murah serta pelayanan yang cepat. Masalah barang inden Mas Yusuf pun mengkonfirmasi bahwa beberapa motor seperti Scoopy, PCX, DLL. Maximal 1 bulan untuk PCX dan 1minggu untuk Scoopy. Sangat cepat bukan tapi hal yang perlu kalian ketahui barang yang kalian pesan harus di Dp/Panjer terlebih dahulu untuk memboking barang yang langka tersebut. Untuk wilayah Tegal, Brebes Pemalang dia bisa mengcover dan memastikan hal itu nyata.

Dikatakan bahwa ada Dp motor yang 13.000 juga loh? ini untuk beberapa tipe dan untuk angsuran bisa hub mas yusuf. Nagamas Motor Brebes We Love Honda.

Pstingan Terbaik

Arsip Blog

yusuf rakhman hakim. Diberdayakan oleh Blogger.

artikel populer

cara menyetel injeksi mio m3

                                                                      Kalian pasti bingung bagaimana cih cara menyervis motor mio inje...