Penyebab Mesin Marc Marquez Jebol ~ KOMUNITAS KREASI OTOMOTIF Halaman AMP Saya

Mengenai tips and trik pada Otomotif Khusus Mesin Sepeda Motor

Penyebab Mesin Marc Marquez Jebol

Pada saat balapan di sirkuit Silverstone, Minggu (28/08/2017) WIB Malam. Saat awal berlangsung mesin pada Marc Marquez tidak mengalami kendala yang berarti.di beberapa prediksi yang akan saya lakukan di dalam Motor Honda RC231V milik Pabrikan honda ini.

Pada motor biasanya ada yang namanya Over head yang di dasari tidak bekerjanya suatu komponen terutama komponen pendingin. Dalam hal ini kemungkinan yang pertama adalah bocornya Aircoolen Pada motor Marc Marquez. di picu dari konsleting pada kipas radiator yang tidak bekerja sehingga terjadi kerusakan pada motor Honda RC231V.

Pada hal yang berikut nya yang menyebabkan motor pada Marc Marquez adalah kompresi yang berlebihan serta retaknya beberapa komponen yang mengakibatan motor menjadi jebol. Hal ini sering terjadi di ajang balap Drag yang mengakibatkan motor itu over head salah satunya adalah kompresi yang berlebihan.

Hal ini lumrah terjadi di CC 150Up yang telah di modifikasi sedemikian rupa sehingga komperesi yang di hasilkan akan mengakibatkan ruang bakar yang sangat tidak stabil dalam pembakaran. Ini menyebabkan ruang bakar akan menjadi mimpi buruk bagi rider race karena semakin suhu di dalam mesin bertambah maka dinding pada mesin akan semakin rapuh di tambah kompresi yang luarbiasa sehingga mesin akan jebol.

sangat di sayangkan kali ini Marc Marquez Harus tersingkir dari klasmen sementara karena harus kehilangan 16 poin yang harus di terimanya. saat kejadian berlangsung Marquez mengatakan "Saya menarik kopling saat itu karena saya merasa ban belakang saya terkunci, Saya tidak berpikir apa-apa saat itu dan saat itu motor mati. Mesin motor ini memang baru tapi kita akan mendalami apa penyebab dari rusaknya mesin ini. Saya yakin ini mungkin mekanismenya yang menyebabkan mesin rusak" Tutur Marquez.

Kemungkinan itu adalah hal yang sama dalam prediksi kami para mekanik handal ini Tetap ikuti kami dan jangan lupa langganan untuk mengetahui berita terbaru dari kami dan jangan lupa Subcibe di BeGal Channel untuk mendukung kami para mekanik handal

Pstingan Terbaik

Arsip Blog

yusuf rakhman hakim. Diberdayakan oleh Blogger.

artikel populer

cara menyetel injeksi mio m3

                                                                      Kalian pasti bingung bagaimana cih cara menyervis motor mio inje...