Cara Mengatasi Injektor Yang Mampet ~ KOMUNITAS KREASI OTOMOTIF Halaman AMP Saya

Mengenai tips and trik pada Otomotif Khusus Mesin Sepeda Motor

Cara Mengatasi Injektor Yang Mampet

 Injektor tersumbat

Cara Mengatasi Injektor Yang Mampet - Ini adalah hal yang seri di alami oleh para pengendara yang memiliki kendala pada motor injeksi mereka yaitu injeksi yang mampet. Penyebab yang sering terjadi adalah tenyumbatan yang terjadi di lobang injektor yang di sebabkan oleh beberapa faktor seperti:

1. kotoran pada bensin.
2. Timbal yang di akibatkan jarangnya serivis besar.
3. Karat pada injektor

Penyebab di atas adalah salah satu yang biasa terjadi pada injektor yang berakibat fatal. Akibat yang biasa di alami oleh pengguna motor atau mobil yang menggunkan injektor biasanya adalah mbrebetnya motor atau mobil pengguna, Atau yang lebih parah adalah mogoknya motor atau mobil secara tiba-tiba.

Injeksi yang normal memiliki ciri semprotan yang rata di setiap sisinya dan terfokus tidak pecah hal ini bisa di lakukan di tester injektor di masing-masing motor atau mobil. Dengan begitu kita akan mendapatkan hal yang sempurna di banding dengan pengecekan manual di rumah.

Sebenarnya kita dapat memperbaiki injektor yang mengalami hal seperti ini dengan beberapa langkah yang akan saya anjarkan kepada kamu. ada beberapa trik yang dapat di gunakan di rumah dengan beberapa metode dengan semprot atau dengan menusuk lobang.

  • Dengan injek kita bisa menggunakan cairan yang berfungsi membasmi karat atau kotoran yang berkadar tinggi sehingga tidak terjadi kerusakan pada injektor. Dengan cairan ini jelas tidak mempunyai resiko yang berarti karena mengandalkan cairan untuk membasmi kotoran yang ada pada injektor yang kalian punya. Namun pada cairan ini kalian puya kendala ketika cairan yang di injek tidak mempan mengusirnya.
  • Dengan cara di tusuk dengan menggunakan jarum. Cara ini tergolong ampuh namun dapat merugikan kalian karena dapat membuat bensin jauh lebih boros. Karena kita akan mengusir kotoran dengan Melubangi lubang injektor dan menyemprotkan cairan anti karat yang telah kita beli sebelumnya. Hal ini akan memepercepat menghilangkan kotoran yang ada di injektor.
injektor lubang 6


Cara di atas dapat saya pastikan akan membuat motor anda menjadi mormal kembali namun cara yang kedua dapat beresiko motor anda jauh lebih boros. untuk menganti sipasi agar tidak boros kalian hanya perlu membolongi lobang injektor yang mampet saja namun kalian harus mengeceknya dengan di semprotkan injektor tersebut dan melihatnya secara langsung. Kekurangan yang ada pada injeksi adalah hal yang menyumbat pada saluran injektor juga terdapat pada sensor-sensor yang punya sensitif tinggi terhadap air.

Pstingan Terbaik

Arsip Blog

yusuf rakhman hakim. Diberdayakan oleh Blogger.

artikel populer

cara menyetel injeksi mio m3

                                                                      Kalian pasti bingung bagaimana cih cara menyervis motor mio inje...