Cara Membetulakan CVT Vario 2017 ~ KOMUNITAS KREASI OTOMOTIF Halaman AMP Saya

Mengenai tips and trik pada Otomotif Khusus Mesin Sepeda Motor

Cara Membetulakan CVT Vario 2017

Cara Membetulakan CVT Vario 2017- Cara ini cukup sangat merepotkan untuk beberapa kalangan yang saya alami cukup mudah dari mulai CVT bungi Greg-greg juga bunyi cit-cit pada CVT. banyak penyebab yang di sebabkan bunyi tersebut.

Biasanya ilmu ini di gunakan untuk para senior Mekanik yang selalu menggunakan insting pendengaran ini. biasanya mekanik yang bisa seperti ini bersertifikat Gold di yamaha. Namun di bengkel biasa biasanya di lakukan oleh para mekanik lawas tentunya.

Jenis bunyi gre-greg pada CVT biasanya adanya komponen yang aus seperti laher, Dan yang lainnya sedangkan Bunyi Cit-cit yang ada pada CVT di sebabkan oleh Slip yang di alami V-Belt. Sungguh mudah di tebak dan kalian pun bisa membetulkannya. caranya cukup mudah dan berimbang dengan cara sederhana yaitu: Mengganti yang aus tersebut dan mencuci V-Belt tersebut.

Biasanya para konsumen bingung kenapa motor nya bunyi begitu jangan panik dan jangan pula membakar kotor kalian gara-gara CVT. Cukup dengan membuka saja Cover CVT, dengan melepas baud dengan T8 yang terdapat pada CVT.

Sesudah menggunkan T8 kalian hanya perlu membuka Mangkok penutup yang ada di barisan paling belakang dekat roda dengan menggunkan tahanan. cukup buka lalu di buka dengan kunci 19 Ring. Serelah terbuka kalian hanya cukup membersihkan kampas ganda dan juga V-Belt. Betul tidak sangat mudah untuk mencari yang bunyi dengan cara mennjalankan mesin namun perlu di ketahui kalian harus memasang V-belt yang telah di lepas tadi.

Setelah sudah kalian hanya pelu memperhatiakan mana yang bunyi dan segera ganti hal itu dengan yang baru semua sudah selesai

Pstingan Terbaik

Arsip Blog

yusuf rakhman hakim. Diberdayakan oleh Blogger.

artikel populer

cara menyetel injeksi mio m3

                                                                      Kalian pasti bingung bagaimana cih cara menyervis motor mio inje...