Kelebihan All New R15 ~ KOMUNITAS KREASI OTOMOTIF Halaman AMP Saya

Mengenai tips and trik pada Otomotif Khusus Mesin Sepeda Motor

Kelebihan All New R15

 
Hai sob jumpa lagi bareng gue kita bahas R15 secara singkat. Kita semua pasti tau bahwa farian yamaha telah mendaur ulang baju R series nya di awali di R15 dan juga nanty akan di barengi oleh R25. Banyak orang menyangka ini adalah bagian dari trik cuma ganti body bukan ganti mesin. EEEH tunggu dulu, Perlu kalian ketahui di yamaha
All New R15 ini smua di ganti dari body, mesin, dan gaya readingnya pun beda.

Okey kita bedah satu persatu, body di r15 yang baru ini dia sudah mengutamakan airodinamis yang membuat motor lebih stabil, di tambah dengan delltabox yang di usung yamaha motor ini jauh lebih setabil dari yang kemarin.

Mesin, Di dalam mesinnya kini tertanam teknologi terbaru yamaha yaitu VVA Variable Valve Actuation apa itu VVA?. VVA sebenarnya sudah ada pada mobil namun kali ini di terapkan pada motor dengan metode aktif di 8000Rpm. Fungsinya sendiri sebagai pendongkrak tenaga agar mesin jauh lebih bertenaga. Banyak yang tidak paham dan gagal paham disini tentang fungsinya. Di putaran rendah dia akan membuka 1 klep dan di putaran tinggi dia membuka 2 klep. Karena cara kerjanya ini membuat R15 jauh lebih baik dari motor di kelasnya.

Gaya reading. Di samping itu gaya yang di
perbarui adalah lampu hazard dan stang juga lengan ayun pada motor ini. Disini yamaha memperbarui desain yang telah lalu. Adanya lampu hazard itu di usulkan oleh reder Yamaha yg kadang kesulitan mengganti atau mengubah sistem kelistrikan pada hazard ini. Dan dari stang sendiri dia d buat di bawah penjepit segitiga agar pengendara tidak membuat motor ini di ceperkan lagi. Lampu LED yang baru juga membuat motor ini jauh lebih gagah di banding yabg sebelumnya. Namun harus kalian ketahui motor ini di buat untuk kaum pria berkisar 20-35tahun karena di tunjukkan untuk kaum-kaum muda.



Pstingan Terbaik

Arsip Blog

yusuf rakhman hakim. Diberdayakan oleh Blogger.

artikel populer

cara menyetel injeksi mio m3

                                                                      Kalian pasti bingung bagaimana cih cara menyervis motor mio inje...