kelebihan antara vixion 2015 dengan 2014 ~ KOMUNITAS KREASI OTOMOTIF Halaman AMP Saya

Mengenai tips and trik pada Otomotif Khusus Mesin Sepeda Motor

kelebihan antara vixion 2015 dengan 2014


ini adalh artikel mengenai kelebihan antara yamaha vixion 2014 dengan 2015

vixion 2015
vixion 2014


apa saja kelebihan dari masing masing vixion 2014 dengan vixion advance ini yuk qta teliti satu persatu
pertama dari segi bodi dan striping yamaha vixion 2014 terlihat elegan sedangkan yamaha vixion 2015 itu terlihat lebih mewah karena mempunyai mata yang lebih tajam dan block mesin yang berwarna perlu di ketahui juga bahwa motor ini sangat responsif satu sama lain karena cc nya yang sama dan juga bodi yang di topang oleh dellta box yang sangat pass ketika di bawa untuk ngebut dan shock breker yang nyaman untuk di tumpaki



secara garis besar mempunyai injeksi yang sama. namun vixion 2015 sudah mempunyai sensor yang lebih banyak ketimbang vixion 2014. sebagai contoh sensor pembuangan pada vixion lama smua nya belum ada yang ada baru vixion 2015 manfaatnya adalah mengontrol gasbuang yang sesuai standart dunia yaitu euro 4.
kelebihan 2014 kita bisa menyetel suka-suka semua sistem yang ada namun di advaan harus menggunkan laptop atau pembaca diagnosa injeksi melalui ECU secara komputerisasi.
kemarin ada konsumen yang tanya kepada saya"bang bisa gak sih vixion di ganti 6 speed/gigi nya jadi 6?". nah sekarang saya jawab disini smua bisa di buat 6 pada vixion tahun 2010-2015 bahkan kemarin saya sempat di suruh mengganti jupiter mx 2014 menjadi 6 speed / 6 gigi.itu bukan hal yang mustahil karena r15 itu semua komponennya hampir sama dengan vixion dan juaga jupiter 2014 ke atas, bedanya pada ECU,INJEKTOR dan rasio GEAR nya.sehingga top speednya berbeda.
ok sekian artikel dari saya mungkin anda butuh info lagi tinggal koment insyaallah saya bikin artikel nya.YAMAHA SEMAKIN DI DEPAN.

Pstingan Terbaik

Arsip Blog

yusuf rakhman hakim. Diberdayakan oleh Blogger.

artikel populer

cara menyetel injeksi mio m3

                                                                      Kalian pasti bingung bagaimana cih cara menyervis motor mio inje...