Honda X ADV Terbaru Spesifikasinya sangar ~ KOMUNITAS KREASI OTOMOTIF Halaman AMP Saya

Mengenai tips and trik pada Otomotif Khusus Mesin Sepeda Motor

Honda X ADV Terbaru Spesifikasinya sangar

 Honda mengeluarkan motor terbarunya dengan model dan teknologi baru yang sangat baik untuk motor x ADV 2020. Memliki 12 fitur yang sangat luar biasa untuk sekelas motor matic.


Honda X ADV memiliki spesifikasi 750cc dengan twin silinder SOHC di lengkapi dengan PGM-FI serta berpendingin cairan. Dalam spesifikasi yang telah di tuangkan oleh AHM motor ini juga di lengkapi 6 speed percepatan, kompresi yang ada pada mesin 750 CC ini adalah 10,7 : 1, memiliki tenaga maximal pada torsi 4750 rpm dan daya maximum 6.250 rpm. 


Motor ini terlihat sangat sangar sekali, terbukti dari desain yang sangat sporti karena adanya lampu full LED, dan pada dasboard juga di lengkapi dengan full digital. Pada bagian bodi AHM sudah memiliki full teknologi motor yang sangat baik, terbukti dari 12 fitur yang ada pada ADV 750cc ini.

Fitur yang pertama adalah rem yang sudah di lengkapi dengan dual ABS channel. Sistem yang mampu membuat motor tidak mengunci saat di rem secara mendadak. Memiliki dual disk break yang memiliki ukuran 
296mm pada bagian depan dan 240 mm pada rem bagian belakang. Memiliki suspensi up site down pada bagian depan dan di bagian belakang mono shock dilengkapi alumunium swing arm. 

Berikutnya ada juga adjustabel font fork, aja juga adjustabel Wind screen pada bagian depan mirip dengan ADV 150 CC. Pada bagian stang terdapat tapered handel bar yang mirip dengan ADV 150, Pcx 150. Motor sekelas 750cc ini juga di bekali dengan smart key sistem yang di dalam nya terdapat indikator alarm, answer back sistem. Motor x adv memiliki kapasitas bensin 13.5L.

Uniknya pada motor ini memiliki power charger yang terdapat pada jok motor sehingga menurut admin kurang baik. Karena kita harus jok yang berada pada bagian tengah.
Ban pada motor ini juga sudah full tubles yang di pastikan anti paku. Untuk harga x ADV nya sendiri berkisar sampai 500.000.000 jika ingin memiliki unit ini.

Jika kalian ingin melihat preslist silahkan lihat disini.

Motor x ADV memiliki 4 warna yaitu silver, putih, coklat, dan merah.

Pstingan Terbaik

Arsip Blog

yusuf rakhman hakim. Diberdayakan oleh Blogger.

artikel populer

cara menyetel injeksi mio m3

                                                                      Kalian pasti bingung bagaimana cih cara menyervis motor mio inje...