Brebes,12/1 kali ini admin akan bahas mengenai kelemahan dari Honda CRF150L, kelemahan dari motor ini ada beberapa macam yang perlu di garis bawahi ketika kalian ingin offroad d jalan yang cukup terjal dan berada pada kemiringan 15° dan posisi motor dalam 45° pada posisi ini motor akan seketika berhenti jika bensin kurang dari 0.6 Liter.
Penyebab matinya CRF150L salah satunya adalah kemiringan. pada motor injeksi mana pun jika dimiringkan pada posisi 45°kebawah maka akan mati hal ini karena pompa bensin pada motor akan berhenti bekerja karena asupan bahan bakar berhenti total. Hal ini sejalur dengan hukum air yg akan kajuh pada dataran terendah.
kelemahan CRF150L yang lainnya juga ada yaitu desain yang sebetulnya bukan untuk offroad. Motor ini memang di rancang semi offroad, dalam artian tidak sepenuhnya offroad karena fungsi dari motor ini untuk di desa yang jalanan nya tidak rata dan bisa untuk ke jalan raya. Sehingga performa yang di perlukan adalah tengah-tengah. Perbedaannya ada di torsi dan tenaga.
berikut ini ilustrasi torsi dan tenaga
Penyebab matinya CRF150L salah satunya adalah kemiringan. pada motor injeksi mana pun jika dimiringkan pada posisi 45°kebawah maka akan mati hal ini karena pompa bensin pada motor akan berhenti bekerja karena asupan bahan bakar berhenti total. Hal ini sejalur dengan hukum air yg akan kajuh pada dataran terendah.
kelemahan CRF150L yang lainnya juga ada yaitu desain yang sebetulnya bukan untuk offroad. Motor ini memang di rancang semi offroad, dalam artian tidak sepenuhnya offroad karena fungsi dari motor ini untuk di desa yang jalanan nya tidak rata dan bisa untuk ke jalan raya. Sehingga performa yang di perlukan adalah tengah-tengah. Perbedaannya ada di torsi dan tenaga.
berikut ini ilustrasi torsi dan tenaga
di atas adalah salah satu jenis torsi yang di jadikan contoh. nah itu adalah kelemahan dari CRF150L.